Alhamdulillah, Prodi Sastra Jepang Kembali Mendapatkan Akreditasi A

Alhamdulillah, Program studi Sastra Jepang Universitas Padjadjaran berhasil meraih kembali akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Hal ini berdarkan Keputusan BAN-PT NOMOR : 4660/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/VIII/2020 yang menetapkan peringkat Akreditasi Program Studi Sastra Jepang Universitas Padjadjaran “A” dengan nilai 381.

Prestasi ini didapat atas Rahmat Allah Swt serta Semangat, perjuangan, dan kerja keras dari Civitas Akademika Prodi Sastra jepang pada khususnya juga Civitas Akademika Fakultas Ilmu Budaya Universitas Padjadjaran pada Umumnya.

Dengan hasil ini menunjukan bahwa Prodi Sastra Jepang UNPAD berkomitmen Untuk menjalankan Visi Misi Prodi untuk dapat melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas di bidang bahasa, sastra, dan kebudayaan Jepang, adaptif terhadap perubahan yang terjadi serta memiliki kecerdasan dalam membangun jiwa kewirausahaan.

Akhir kata terima kasih banyak untuk seluruh pihak yang membantu dalam keberhasilan Prodi Sastra Jepang Untuk Mendapatkan kembali Akreditasi “A”.



1 Comment

  1. Selamat sore,

    Maaf, kalau untuk sertifikat akreditasi prodi sastra jepang untuk lulusan tahun 2012 bisa dilihat dimana ya? Mohon informasinya.

    Salam

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*